Sabtu, 08 Februari 2014

Corel VideoStudio Pro X6 + Keygen

Corel VideoStudio Pro X6 300x240 Corel VideoStudio Pro X6 + Keygen






Corel VideoStudio Pro X6 – Melanjutkan artikel saya sebelumnya tentang 10 Software Video Editing Terbaik 2014, kali ini saya akan share software yang menempati urutan ke 2 2014 Best Video Editing Software yang direview olehtoptenreviews.com.
Corel VideoStudio Pro X6 lah yang menempati urutan ke 2 setelah posisi pertama ditempati oleh Cyberlink dengan PowerDirectornya.
Sebagai software developer papan atas yang telah menghasilkan software-software terbaik seperti CorelDraw, kali ini corel telah berhasil menggarap software video editing yang ia beri nama Corel VideoStudio Pro X6. Sebuah kebanggaan tersendiri tentunya jika software yang kita buat mampu menjawab kebutuhan pengguna. Corel tentu cukup berbangga hati atas software yang ia bikin, itu karena Corel VideoStudio Pro X6 mampu menempati urutan ke 2 Software Video Editing Terbaik 2014.
Corel VideoStudio Pro X6 merupakan software yang dikhususkan untuk mengedit video. Dengan menggunanakan VideoStudio, seorang yang suka atau bekerja di dunia video editing akan mampu menghasilkan video yang memukau.
Kebutuhan pembuatan video sekarang ini mengalami peningkatan yang cukukp signifikan. Dokumentasi pernikahan atau acara-acara penting lainnya sekarang ini banyak yang dalam bentuk video. Karena itulah, kreatifitas dalam mengolah video sangat dibutuhkan dan untuk menghasilkan video yang memiliki kualitas baik dibutuhkan software yang mumpuni karena itulah Corel VideoStudio Pro X6 ada untuk memenuhi kebutuhan tersebut.
No matter what you shoot or what you shoot it with, Corel® VideoStudio® Pro X6 offers the tools you need to make videos quickly and easily. Amaze your audience with stunning Ultra HD video quality and striking visual effects. Use new Motion Tracking to follow moving objects on screen and attach graphics and text. Plus, produce unforgettable videos for mobile devices, the web, DVD and Blu-ray Disc™. Shoot, edit and share all of life’s adventures with the all-in-one video editor.

Fitur Corel VideoStudio Pro X6

  1. Track Swapping
    Bekerja dan mengorganisir banyak track dengan VideoStudio bisa dilakukan dengan sangat mudah. Hanya dengan beberapa klik, anda bisa mengcopy segala informasi setiap tract tersebut dengan semua attribute seperti efek, animasi dan lain sebagainya.
  2. Subtitle Editor
    Fitur Subtitle Editor sangat membantu seorang video editor dalam menambahkan text dari setiap ucapan. Dengan teknologi voice detection, anda akan sangat terbantu karena kemampuannya mendeteksi suara lalu menjadikannya sebagai tulisan text. Tapi sayang, fitur voice detection hanya mampu mengenali suara dalam bahasa Inggris.
  3. Customizable templates
    Mempercepat proses produksi video Anda dengan bekerja menggunakan berbagai template yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan. Yang perlu anda lakukan hanyalah memilih template yang menurut anda paling sesuai dengan kebutuhan Anda, dengan seketika anda bisa membuat video anda tanpa membuatnya dari awal.
  4. Timeline view
    Drag dan drop media dan file images ke timeline dengan sangat mudah. Menambahkan efek, transisi, mengungkapkan atau menyembunyikan jejak, memperbesar dan memperkecil, atau menyesuaikan Timeline sebuah proyek untuk bekerja dengan trek Anda lebih efektif.

Cara Install Corel VideoStudio Pro X6

  1. Download installer Corel VideoStudio Pro X6 pada link yang telah saya sertakan di akhir artikel ini.
  2. Lakukan proses installasi dengan menjalankan file VSX6_Pro_TBYB.exe
  3. Setelah proses instalasi selesai, matikan koneksi internet anda
  4. Jalankan Corel VideoStudio Pro X6 maka akan diminta memasukkan serial number
  5. Gunakan keygen untuk meng generate serial number

Tidak ada komentar:

Posting Komentar