Sabtu, 08 Februari 2014

7 Player Blu-ray Terbaik 2014

Player Bluray Terbaik 2014 300x155 7 Player Blu ray Terbaik 2014

7 Player Blu-ray Terbaik 2014 – Perkembangan media simpan sekarang ini mengalami peningkatan begitu cepatnya. CD, DVD dan sekarang Blu-ray sebagai keping media simpan yang mampu menampung file berkapasitas lebih besar dibandingkan DVD yang hanya mampu menyimpan file sebesar 7,4 GB.

Perkembangan keping simpan tersebut tidak akan berarti apa-apa jika andapun tidak meng upgrade player atau software pemutar pada komputer anda.
Namun, sering kali kita dibingungkan dengan pilihan software pemutar Blu-ray yang begitu banyak pilihan. Penggunaan software yang bukan merupakan software terbaik kadang akan membuat kita prustasi karena software tersebut tidak mampu memberikan apa yang kita butuhkan.
Artikel 7 software Player Blu-ray Terbaik mencoba menghindarkan anda dari frustasi yang disebabkan hal di atas. Artikel ini akan mencoba memaparkan software apa saja sih yang merupakan software pemutar Blu-ray Terbaik. Ada 7 software yang termasuk didalamnya yaitu:
  1. PowerDVD 13 Ultra
  2. TotalMedia Theatre
  3. WinDVD Pro 11
  4. Leawo Blu-ray Player
  5. MacGo Blu-ray Player
  6. DVDFab Media Player
  7. Aiseesoft Blu-ray Player
Di atas adalah software pemutar Blu-ray Terbaik 2014 yang sudah saya urutkan dari yang terbaik. 3 software terbaik di atas, akan saya share download linknya dan akan sedikit saya ulas di artikel saya mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar